MAH.com – Meskipun tidak menyiapkan secara khusus untuk tampil di Galatama Mini dan Latber Perorangan (21/7/19), karena amunisi NBF di atas rata-rata akhirnya bisa mendominasi juara. Enam gelar telah diraih dari 7 yang diturunkan, lima Galatama juara I dan ranner up  serta satu juara Latber Perorangan. Padahal yang diturunkan kebanyakan belum matang dan belum siap betul untuk terjun ke arena, masih tarap persiapan.

PATAS Paskot juara Galatama mini kelas 2,6 kg

Satu satunya andalan NBF yang gagal lolos kebabak berikutnya adalah di kelas 2,6 kg yang menggantikan Sampit Farm karena tidak hadir sampai pertandingan di mulai, setelah dikalahkan andalan Patas Pasuruan Kota di penyisihan. Patrik andalan Patas akhirnya berhasil menjuarai kelas 2,6 kg setelah sukses mengalahkan Cimeng andalan Azka Jaya Ps di partai final.

Di partai Galatama kelas 2,8 kg bahkan dua-duanya jagoan lolos ke partai final, yaitu Sikat dan Blape, bahkan Sikat mampu memukul TKO Segi andalan Sindikat Tim sementara Blape unggul atas Kapasan FC. Akhirnya di final mengingat Blape parunya lepas saat penyisihan dan tidak melanjutkan ke babak final akhirnya yang dinyatakan menang Sikat.

Final Galatama kelas 3 kg Poll C NBF vs Raja Unggas Malang

Poll B kelas 3 kg NBF yang menurunkan Ninja Jr mampu menghadang Palm andalan Rebellion FC di babak penyihan dan akhirnya di final juga berhasil mengalahkan Ice Land andalan Azka Jaya Ps setelah menang di babak penyisihan Jagad milik Purel Tim. Di kelas yang sama Poll C, kembali andalan NBF Dangma mampu meraih juara I setelah unggul di babak penyisihan atas Magic milik Baka Farm dan menang melawan Pitung jagoan Raja Unggas Malang di babak final.

Moch Syafik Bolo Plek PPAI Lamongan juara Galatama 3 gk Poll A

Satu satunya kelas 3 kg yang tidak diraih NBF karena memang tidak turun di kelas tersebut yaitu di Poll A. BoyTa milik Moch Syafik Bolo Plek PPAI Lamongan yang mampu keluar sebagai juara I. Babak penyisihan BoyTa mampu menghadang Merita andalan Kapasan Fc dan di babak final berhasil menumbangkan DekE jagoan Gopek Farm.

Rebellion sukses antarkan Stopan juara

Rebellion FC yang menurunkan Stopan di kelas 3,2 kg mampu menyebet gelar juara setetelah melewati Santap andalan PPAI Bangkalan di babak penyisihan dan menumbangkan Sanca jagoan Gopek Tim di partai final.

Sindikat Tim juara Galatama kelas berat 3,4 kg

Di kelas terberat 3,4 kg Codet andalan Sindikat mampu mencuri juara atas Spederman di partai final dengan skor 122 : 114 poin. Sebelumnya di babak penyisihan Codet juga berhasil unggul atas Bule milik Baka Farm dengan skor 93 : 71 poin. (joo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here