MAH.com – Kontes ayam laga yang digelar Forum Komunikasi Peternak Ayam Jogjakarta (FKPAJ) bertajuk Mbah Joyo Cup di Bantul (7/7), selain mempertandingkan partai Bintang yang dijuarai BNF dan Marina, juga mempertandingkan partai Galatama dan Latber. Di Partai Galatama PPAI mampu meraih juara terbanyak.

Beerapa anggota PPAI yang ikut ambil bagoan ke Jogjakarta

PPAI yang merupakan gabungan dari PPAI beberapa cabang yang ada di Jawa Timur melakukan tret-tet-tet ke Jogjakarta dengan mebawa rombongan satu bus, tidak kurang dari 50 anggota PPAI ambil bagian meskipun tidak membawa ayam hanya sebagai suporter. Kegagalan di partai Bintang masih sedikit terobati seteah 7 andalanya mampu keluar sebagai juara di Galatama semuanya di kelas Silver.

Anggota PPAI saat jadi suporter di arena

Jago-Jago PPAI yang mampu keluar sebagai juara yaitu Holyfield andalan PPAI Probolinggo di kelas 2,8 kg, di kelas 3 kg Dept Kolector dan Hammer jagoan PPAI Kediri serta Tampan milik PPAI Probolinggo. Sedangkan di kelas 3,2 kg Kirana jagoan PPAI Pasuruan, Joki andalan PPAI Blitar dan Jamal milik PPAI Kediri juga menyumbangkan tropi kemenangan.

Forum Komunikasi Peternak Ayam Jogjakarta sukses gelar Mbah Joyo Cup

Sedangkan Budi KWT meskipun tampil secara perorangan juga banyak meraih prestasi, tiga andalanya mampu menyebet tropi melalui Roket dan Sarung di partai Galatama Silver sedangkan Joshua yang tampil di Galatama Gold juga berhasil meraih juara. Sedangkan GJ Production mampu menguasai partai perorangan melalui ayam ayam andalanya yaitu Manise, Pogba dan Ombak. (aga)

­

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here