MAH.com – Keperkasaan ayam-ayam Po Hwa Puma tim Tretes Pasuruan memang patut diperhitungkan, meskipun yang diturunkan kebanyakan masih relatif muda tetapi kualitasnya di atas rata-rata. Seperti yang terjadi saat digelar kontes Gladiator di stadium Ninja Boxer Farm (NBF) kemaren (12/10/2019), dengan skor 2 sama Puma mampu membayangi prestasi tuan rumah NBF yang berhasil meraih skor 3 : 2.

Puma Tim Bawa 2 Tropi Kemenangan

Meskipun skor 2 : 2 namun kemenangan yang diraih Puma ada yang menang dan kalah juga sama-sama TKO, sedangkan kemenangan NBF ketiganya diraih dengan poin sementara kekalahan NBF 1 TKO dan 1 poin. Dengan skor ini Po Hwa merasa senang “Yang penting ayam bisa tarung, sehingga kita bisa lihat kemampuanya,” ujarnya.

KTF Abimanyu sama sama antarkan 1 juara

Semula di kelas Platinum Ciprut andalan Puma dipukul TKO Samator dari Lumajang, tetapi di partai selanjutnya Trail jagoan Puma yang turun di kelas Eksibisi mampu menunjukan prestasi gemilang menumbangkan Escobar milik NBF dengan TKO. Kemenangan poin diraih tim Puma melalui Lento sedangkan sebaliknya Togok dikalahkan Raptor jagoan NBF dengan poin.

Rudi Otang Gresil berhasil antarkan Suzan juara

Partai yang cukup menarik adalah pertarungan antara Nestle jagoan Abimanyu Farm berhadapan Ricky Lumajang, dengan pola pertarungan yang berbeda Ricky merupakan ayam tehnik, namun Nestle justru memliki style lain, akhirnya Ricky tidak berkutik karena mengikuti gaya lari Nestle dan begitu tenaga mulai kedodoran Nestle menghujamkan pukulan telak di saat nafasnya masih ngos ngosan akhirnya Ricky menyerah TKO di ronde pertama.

Fast Dragon orbitkan Rancup di kelas Eksibisi

Prestasi yang sama juga diraih Mini Coper andalan KTF milik Hari Kopi Alas mampu memukul TKO Gesit milik NBF di ronde ke 2, begitu juga di partai terakhir Suzan jagoan Rudy Otang Gresik juga mampu memukul TKO lawanya Green Ninja ayam milik Flaying Rose Farm di ronde ke 3.

Labo NBF unggul atas Bedil Fast Dragon

Sedangan partai lain yang dimenangkan secara poin yaitu Jordan milik Fresda Farm unggul atas Karak Fast Dragon sebaliknya Rancup andalan Fast Dragon FC mengalahkan Tembak milik Fresda, sedangkan Srumpung NBF mencuri poin atas Dirot Abimanyu, begitu juga Labo jagoan NBF unggul lawan Bedil milik Fast Dragon.

Joko Santosa selaku tuan rumah mengatakan, kontes yang digelar rutin di stadium miliknya memang semata mata untuk hiburan, yang penting teman teman happy, NBF sebagai tuan rumah hanya menyediakan fasilitas, tentu jika peserta yang hadir tidak ada lawan berat yang sama NBF siap menurunkan andalanya meskipun kondisinya belum siap betul. “Jangan sampai sudah datang tidak tarung, ini yang kita antisipasi,” tandasnya. (joo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here