MAH.com – Kontes ayam.laga yang digelar PPAI Ruteng Manggarai NTT bertajuk Dandim Cup 1612 bertempat di markas Kodim (27/10/2019) mengantarkan tim C Kopi-Reo keluar sebagai juara umum, setelah mampu memgantarkan 5 ekor ayam andalanya keluar sebagai juara.

Juara umum II diraih tim A Fantasi-Ruteng yang bejaya setelah 4 ekor ayamnya menang dan disusul juara umum III disabet tim B Draco Camp – Ruteng setelah berhasil 3 jagoanya menang. Kehebatan ayam tim tim yang mampu merebut juara umu diakui hebat hebat, selain pukulanya bagus kecepatan dan tehniknya cukup istimewa.

Kopi reo juara umum Dandim Cup

Kontes ayam laga yang digelar dalam rangka memperingati HUT TNI ke – 74, merupakan kerjasama antara PPAI Manggarai NTT dengan Kodim 1612 yang didukung Polres Manggarai serta PPAI PUSAT yang selalu mensuport setiap acara kontes ayam laga non judi yang kami adakan.

Sebagai mana biasa kontes ayam laga membuka beberapa kelas sesuai berat ayam yang dipertandingkan. Diakui Walter Madur ketua panitia, kontes tersebut berjalan lancar dan sangat meriah. “Serta yang lebih menyenangkan dapat memuaskan semua peserta,” ujarnya.

Draco Camp juara umum III

“Bahkan hingga acara selesai tidak ada protes tentang hal apa pun, tetapi demi kebaikan kedepan masukan dan Saran untuk pembenahan supaya kontes berikut lebih baik lagi dari beberapa peserta kami tampung,” tambah Zaldy S Sahaoen Ketua PPAI Manggarai NTT.

Zaldy juga merasa senang karena ada beberapa pihak sponsor yang mendukung, sehingga cukup membantu panitia. “Semoga kerjasama ini tetap terjalin baik untuk masa yang akan datang termasuk sponsor lokal yang ikut mendukung,” paparnya.

Kasdim 1612 menyerahkan tropi juara umum ke tim Kopi

Sementara untuk juara hiburan diraih Putra Woang, Wira Sakti, Bulldog dan Kompas semuanya asal Ruteng. “Tentu panitia juga tak lupa mengucapkan selamat buat semua yang telah meraih juara dan terima kasih buat semua peserta yang sudah ikut berpartisipasi,” ucap Zaldy. (aga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here