MAH.com – Kontes yang digelar Puding secara rutin Minggu lalu (14/7) mengantarkan Bintang Muda debutan Tholib mendominasi di partai Galatama dari 8 poll yang dipertandingkan 2 partai dimenangkan Bintang Muda dan menjadi pemenang terbanyak setelah CB 500 juara dikelas 3 kg dan Kuda Hitam mampu merebut juara kelas 2,6 kg, sedangkan yang lain di Galatama hanya rata-rata mampu mengantarkan 1 jagoanya menjadi pemenang.

Bintang Muda raih juara terbanyak Galatama

Sementara di kelas Single Fighter atau perorangan dikuasai Paku Kudus yang mampu mengantarkan 2 andalanya sebagai juara yaitu Codet di kelas 2,8  dan  dan Sasuke yang turun di kelas 3 kg. Bahkan Paku Farm ini juga mampu merebut juara Galatama di kelas 2,4 kg melalui jagoanya bernama Cimoci.

Paku Kudus raih 2 juara sigle fighter

Ada satu lagi farm yang mampu mengantarkan 2 jagoanya menjadi juara yaitu Papaji Kendal Raya (PKR) hanya saja di katagori yang berbeda yaitu Cendol Dawet berhasil menyebet juara Galatama di kelas 2,8 kg dan Honda meraih juara Single Fighter di bobot 3,4 kg. Kontes rutin yang digelar tiap Minggu oleh Puding Farm ini semakin diminati banyak penghobi, karena agendanya jelas dan untuk pendaftaran cukup terjangkau, jadi tepat untuk uji coba jagoan yang akan disiapkan di event even yang lebih besar, serta sangat cocok buat penghobi untuk memantau bakat dalam mencari amunisi yang berkualitas tetapi harga bersahabat. (lib)

Papaji Kendal Raya juara Galatama dan Single Fighter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here