MAH.com – Predator Probolinggo kembali menunjukkan keperkasaanya, kali ini mampu menyebet juara umum Mini Kontes Komando 2020 (1/3) di lapangan tenis wisma Pemda Jateng, setelah mengantarkan 9 jagoanya meraih juara I dan dinyatakan sebagai pemenang terbanyak.

Jago andalan Predator yang mampu menyumbangkan tropi yaitu Unyil kelas 2,4 kg, di kelas 2,6 kg ada Misaki, Soda Gembira dan Anak Manja, sedangkan untuk kelas 2,8 kg Jangkung dan Packman tampil sebagai juara, sementara untuk berat 3 kg John Travolta, Scuppy dan Kardus mampu menyumbangkan piala.

Vigax Predator (kanan) saat tanding perdana

Komunitas Ayam Kontes Indonesia (Komando) Pengprov Jawa Tengah meskipun baru kali pertama menggelar kontes ayam laga boleh dibilang sukses luar biasa, dilihat dari jumlah peserta mencapai 56 slot dan tidak kurang 224 peserta ayam ambil bagian.

Bahkan peserta tidak hanya dari Jateng dan Yogkakarta tetapi juga hadir dari Jawa Timur seperti Predator Probolinggo dan Patas Mojokerto. Dari sisi pelaksanaan juga lancar dengan menggunakan 9 arena akhirnya dapat diselesaikan dengan waktu yang tidak terlalu malam.

Bulan Farm juga mampu mengantarkan Jeco juara kelas 3 Kg

Muji Pangestu Ketua Komando Pengprov Jateng menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta atas keikutsertaan dan dukungan pada gelaran kontes yang diadakan Komando. “Semoga kedepan kami tetap bisa eksis menggelar kontes dan terus berbenah untuk selalu menyajikan acara yang lebih baik,” tandasnya.

Partai final yang cukup seru antara Kimpet PSR vs Cupir MJS

Ario Seto ketua panitia menambahkan, kesuksesan pada acara perdana Komando ini tidak lepas dari peran serta semua panitia dan dukungan organisasi lain yang ada yang ikut mensuport. “Untuk itu kami akan selalu mengutamakan kerjasama dengan semua pihak termasuk pemerintah dalam menggelar acara di kemudian hari,” ujar Rio. (joo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here